Pertemuan Perdana Komite SMA Surya Buana Malang

Pertemuan Wali Murid Pembentukan Komite Sekolah

Jumah (04/11/2022) rapat perdana pengurus komite SMA Surya Buana alhamdulillah terlaksana dengan pembahasan berbagai program penguatan peran wali murid dalam mendukung agenda yang di rencanakan sekolah.

Sebelum pembahasan program kerja Komite Sekolah, kegiatan pertemuan didahului dengan pembukan dan sambutan oleh Ketua Yayasan, sesepuh sekolah, kepala sekolah dan ketua komite, bapak Herman.

“Hal terpenting dalam pertemuan ini adalah pembentukan pengurus baru, melengkapi kepengurusan. minimal pengurus Inti, yakni sekretaris, bendaharan dan koordinator humas”, pak herman menegaskan.

Pertemuan ini akhirnya terbentuk kepengurusan komite secara lengkap sebagaimana harapan ketua komite dengan sekretaris pak yogi, bendahara bapak suwardi dan humas ibu ayu.

Menindaklanjuti sambutan kepala sekolah, bahwa salah satu agenda sekolah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan membutuhkan peran serta orang tua, yakni kegiatan Study Visual. kegiatan outing class ini merupakan kegiatan pembelajaran dilaksanakan diluar kelas. kebutuhan yang dimaksud adalah transportasi. alhamdulillah, akhirnya disepakati transportasi kegiatan study visual akan dibantu oleh Komite sekolah dengan menyediakan 5 (lima) mobil yang akan digunakan para siswa menuju tempat study visual.

Sebelumnya disampaikan oleh kepala sekolah, Ahmad Zain Fuad, bahwa pelaksanaan study visual ke-tiga yang direncanakan pada jum’ah (11/11/2022) di perusahaan pengolahan susu di Kota Batu dengan integrasi mata pelajaran, Kimia, Bahasa Inggris, sejarah, kewirausahaan dan ekonomi.

Diakhir pertemuan ini, pengurus komite bersepakat akan melaksanakan agenda rutin sebagai ajang shilaturohim dan pembahasan pengembangan dan dalam rangka mendukung program-program sekolah. 

Leave a comment

Butuh Bantuan? Segera Hubungi